Monday 7 December 2015

Woow..!!! Ini dia Kelebihan android versi terbaru Lollipop ver 5



 
Perkembangan teknologi smartphone begitu cepat, perang antara vendor sangat ketat, belum sempat handphone yg kita miliki selesai dipelajari dan puas memiliki tak lama berselang dirilis kembali teknologi dan jenis yang baru dengan tampilan dan kualitas yang lebih menggiurkan lagi. 

Sehingga handphone yang sebelumnya masih baru saja kita miliki, setelah keluar lg rilisan terbaru handphone kita sudah menjadi barang jadul dengan teknologi yang tertinggal jauh.

Baiklah kali ini saya akan mengulas teknologi dari sistem android terbaru yaitu android Lollipop versi V5.0
Beberapa kelebihan android Lollipop versi V5.0 terbaru :
android Lollipop atau yang biasa di kenal dengan android L terbaru memiliki beberapa perubahan di banding dengan
android kitkat sebelumnya, android Lollipop memiliki perubahan besar pada sisi tampilan desain menu.

Tampilan desain menu dan warna pada os android versi v5.0 ini jauh lebih hidup dan tajam di banding android kitkat,karena os ini sudah di lakukan perubahan pada material desain responsive ui desain sehingga semua menu terkesan sangat sensitif dan alami

Konsumsi baterai lebih hemat – jika di android kitkat memiliki perubahan penghematan baterai di banding jelly bean hingga 30 %,pada os android Lollipop memiliki perubahan penghematan baterai hingga 50% di banding dengan android jelly bean atau 20% jauh lebih irit di banding dengan android kitkat.

Sistem Pengisian baterai terdapat sedikit perubahan tampilan kapasitas baterai. Sistem dapat memprediksikan dengan tepat dan jelas berapa lama lagi ponsel perlu di charger.        Ketika charger dihubungkan akan muncul predeksi berapa jam baterai ponsel anda akan selesai terisi penuh.

Prediksi pada android Lollipop versi V5.0 jauh lebih akurat dibanding menggunakan aplikai tambahan. Seperti apikasi baterai booster dan aplikasi sejenisnya.

Konsomsi  baterai yang hemat pada saat pengiriman file dengan koneksi bluetooth karena dilengkapi dengan teknologi bloetooth low energy (BLE). Teklogi ini mampu menghemat daya konsumsi baterai perangkat ketika proses pengiriman file via Bluetooth.

Memiliki fitur Quick setting dan Quick Notifikasi sebagai salah satu fitur teranyar yang hanya ada pada os android Lollipop versi V5.0. fingsi yang dimiliki fitur ini adalah untuk memudahkan kita mengakses file ketika ponsel maih dalam posisi lock tanpa harus terlebih dahulu membuka lock ponsel. Tidak seperti sistem android jelly bean yang harus terlebih dahulu membuka kunci ponsel ketika akan membuka file dan ketika akan membuka notifikasi chat bbm atau sms dari teman-teman.

Kinerja dari sistem os android Lollipop versi V5.0 di klaim memiliki Performance 4 kali lebih Responsif di banding degan android Kitkat. Karena android Lollipop versi V5.0 memiliki kinerja yang lebih ringan di banding versi android pendahulunya.

Pada segi keamanan android Lollipop versi V5.0 memiliki tingkat yang lebih tinggi, karena pada biasanya setiap kali perubahan versi android sering kali terjadi perubahan dan perkembangan keamanan yang jauh lebih baik dari sistem keamanan sebelumnya, sperti diklaim android Lollipop versi V5.0 memiiki tingkat keamanan 10 kali lipat lebih tinggi di banding android sebelumnya.



Bagaimana anda tertarik..android versi lolipop ini sudah banyak beredar dipasaran lhoo..tinggal siapin bajetnya aja yang lumayan tebel..Heee



Related Posts

Woow..!!! Ini dia Kelebihan android versi terbaru Lollipop ver 5
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.