Friday 1 January 2016

Smartphone Samsung Dengan Baterai Terbesar 4000mah



http://scienceiptek.blogspot.co.id/2016/01/smartphone-samsung-terbaru-dengan.html

Hai sahabat pembaca sekalian..!!! Bagaimana kabarnya..? semoga  sehat dan bahagia selalu. Kali ini saya akan membahas tentang Produk terbaru Samsung Galaxy A9 Bawa Layar 6 Inci dan Baterai 4000mAh

Teknologi Ponsel sekarang ini sudah menjelma menjadi alat super canggih dan multi fungsi, mulai dari berhubungan dengan banyak orang lewat media sosial diseluruh dunia, Mengabadikan momen berharga dengan foto dan video, Hiburan Musik dan video, Mencari dan berbagi informasi, Belanja, Kegiatan Bisnis, 

Serta banyak lagi hal lain yang dapat dilakukan dengan alat komunikasi kecil yang sangat canggih ini sehingga di namakan Smartphone (Ponsel Pintar) .

Penggunaan yang tinggi tentunya memerlukan Konsumsi Baterai yang sangat boros, Maka diperlukan baterai yang memiliki kapasitas yang besar dan proses pengisian yang singkat.

Dari Permasalahan Tersebut Samsung Galaxy sebagai rajanyaa produsen smartphone saat ini memproduksi teknologi terbaru baterai yang mampu diisi dengan cepat dan mampu bertahan lebih lama yaitu Galaxy A9 dengan baterai dengan kapasitas 4000 mAH

Produk terbaru ini dipajang di laman resminya di Cina. Ini merupakan produk premium dalam jajaran seri A dari SamsungGalaxy, dimana mengadopsi disain kombinasi kaca dan logam, yang berkesan mewah.

Seperti dilansir Fonearena, (23/12/2015), 
Samsung Galaxy A9 tampil bersama layar berukuran besar 6 inci, berjenis Super AMOLED dengan resolusi full HD 1080p. Bezelnya tipis, hanya 2,74mm, yang berarti kekuatan layarnya dibuat sangat menonjol dan mendominasi.


Pada 
Galaxy A9 kinerja dapur pacunya digawangi oleh chip Snapdragon 652, ditandemkan RAM 3GB dan memori internal 32GB, yang bisa diekspansi pakai slot microSD. Sistem operasinya masih Android 5.1 Lollipop, yang seharusnya sudah memakai Android 6.0.

Smartphone ini mengadopsi kekuatan lensa kamera 13 MP di sisi belakang dan 8 MP di sisi depan. Kamera utamanya dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilization), dengan bukaan lensa f/1.9. Performa kameranya ini diklaim handal, mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen/pengguna akan aktifitas fotografi.

Hal menarik lain dari phablet 
Samsung Galaxy A9 ini yaitu dukungan kapasitas baterai, yakni 4000mAh. Itu pun sudah diperlengkapi dengan fitur isi daya cepat (Quick Charge). Pada tombol "home"nya sudah dibubuhkan pula sensor sidik jari, yang mana ponsel ini juga kompatibel dengan fitur Samsung Pay.

Fasilitas lain berupa WiFi a/b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS/Beidou dan NFC ikut hadir di perangkat terbaru dari Samsung ini. Galaxy A9 ini akan tersedia dalam pilihan warna putih, emas dan pink.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9:

http://scienceiptek.blogspot.co.id/2016/01/smartphone-samsung-terbaru-dengan.html
 
- Layar 6-inch (1920×1080 pixel) Full HD Super AMOLED, 2.5D curved glass
- CPU Octa Core Snapdragon 652 (620), prosesor (Quad 1.8GHz ARM Cortex A72 + Quad 1.2GHz A53 CPUs) with Adreno 510 GPU
- Memori 3GB RAM, 32GB Internal Storage, slot microSD hingga 128GB
- OS Android 5.1.1 (Lollipop)
- Dual SIM (nano + nano)
- Kamera 13MP (belakang), OIS, S5K3L2 sensor, f/1.9 aperture, LED flash
- Kamera 8MP (depan), f/1.9 aperture
- Fingerprint sensor
- Koneksi 4G LTE, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth v 4.1, ANT+, NFC
- Baterai 4000mAh, Fast Charging

Karena Belum Dirilis di indonesia maka belum ada harga yang ditampilkan..kita tunggu saja sambil menyiapkan Uangnya..hee

Demikianlah Laporan dari Produk Terbaru yang dirilis oleh Produsen terbesar asal negri gingseng, yaitu Samsung Galaxy A9 yang memiliki kapasitas baterai sangat besar yaitu 400 mah…

Related Posts

Smartphone Samsung Dengan Baterai Terbesar 4000mah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.