Wednesday 30 December 2015

Harga Paket Internet 4G Semua Operator





Jaringan internet terbaru  generasi ke 4 yang sering disebut 4G LTE (Long Term Evolution)   sudah mulai dihadirkan oleh operator jaringan telekomunikasi di indonesia, jaringan yang disebut-sebut memiliki jaringan super cepat dan anti gangguan ini sudah dapat digunakan pada sebagian kota besar di indonesia.
Lalu kekhawatiran muncul dari beberapa pengguna, biasanya layanan yang memiliki kualitas bagus sebanding dengan harga yang harus dikeluarkan. Oleh karena itu anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa harga paket layanan internet 4G LTE yang di sediakan masing-masing operator.
 Berikut ini daftar harga paket internet yang di berikan oleh operator di indonesia.
1. Smartfren
Paket internet yang menjadi andalannya yaitu Smartfren Connex. Paket internet ini menawarkan akses internet berdasarkan Volume Based dan Unlimited. Untuk paket Volume Based tersedia pilihan paket harian, mingguan hingga bulanan. 

Harga paketnya paling murah yaitu Rp 2.000 dengan kuota 30 MB untuk paket harian. Sedangkan yang paling mahal seharga Rp 150 ribu dengan kuota 9 GB untuk paket bulanan. Untuk paket bulanan, diberikan  bonus gratis kuota sebesar 12 GB, tapi hanya bisa dipakai tengah malam pada jam 01:00 – 06:59 WIB.

Untuk paket Unlimited, disediakan pilihan harga mulai dari Rp 15 ribu dengan kuota 150 MB untuk paket Harian. Sedangkan yang paling mahal yaitu untuk paket bulanan, seharga Rp 200 ribu dengan kuota 9 GB.
Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dan promosi, Biasanya untuk masa awal ini akan banyak diskon ataupun Bonos yang diberikan untuk menarik minat pelanggan.
 
2.Indosat
Indosat menamakan paket internet regulernya dengan sebutan ‘Super Internet’. Pilihan paket internet yang ditawarkan juga berdasarkan Volume Based (kuota) dan Unlimited. Untuk paket Volume Based disediakan paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Dengan varian harga mulai dari Rp 2.900 dengan kuota 30 MB untuk paket harian hingga harga Rp 199.000 dengan kuota 20,5 GB untuk paket bulanan.

Untuk paket Unlimited, Indosat menyediakan paket juga dalam pilihan Harian, Mingguan dan Bulanan. Dengan tarif termurah Rp 5.900 dengan Batas Pemakaian Wajar (FUP) 50 MB, yaitu untuk paket Harian.  Sedangkan tarif unlimited termahal seharga Rp 100 ribu dengan FUP 2 GB untuk durasi Bulanan.
Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dan promosi

3.XL
Paket internet yang disediakan oleh XL disebut dengan HotRod. Di sini ada juga pilihan paket berbasis Volume. Dengan tarif paling murah yaitu untuk paket Harian  seharga Rp 1.250 dengan kuota 5 MB. Sedangkan tarif paling mahal yaitu seharga Rp 120 ribu dengan kuota 6 GB untuk paket bulanan. Tidak ada tarif unlimited yang ditawarkan XL di paket Xl Hotrod.
 Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dan promosi
4.Axis
Produk Axis yang kini sudah menjadi bagian dari XL, menawarkan paket reguler bernama Bronet. Yaitu paket internet berdasarkan kuota (volume based). Sediakan pilihan paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Dengan tarif paling murah yaitu Rp 1.500 dengan kuota 50 MB untuk paket harian. Sedangkan tarif yang paling mahal yaitu Rp 47.900 dengan kuota 2 GB untuk paket bulanan. Axis juga tidak menyediakan paket unlimited.
 Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dan promosi
5.Telkomsel
Telkomsel Flash menjadi nama paket internet regular yang ditawarkan Telkomsel. Namun pilihan paket yang diberikan berbeda dengan operator lainnya.

Karena tarif di tiap kota di Indonesia berbeda-beda satu sama lain.  Sebagai contoh , kita lihat tarif untuk kota Jakarta. Tarif paling murah yaitu Rp 3.250 dengan kuota 15 MB untuk paket Harian. Sedangkan tarif paling mahal seharga Rp 470 ribu dengan kuota 14 GB untuk paket Bulanan.
 Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dan promosi
6.Tri
Operator ini menyediakan paket internet reguler dengan tarif paling murah yaitu Rp 29 ribu dengan kuota 500 MB. Sedangkan yang paling mahal yaitu Rp 99 ribu, mendapatkan kuota 5 GB.
 Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dan promosi
7.Bolt
Operator berasis Broadband Wireless Access ini bisa dikatakan cukup menghentak pasar dengan layanan akses 4G nya. Namun bedanya Bolt hanya bisa dinikmati di area yang terbatas, yaitu Jabodetabek dan Medan. 

Bolt menawarkan paket internet reguler (pra bayar) dengan tarif paling murah Rp 99 ribu dengan kuota 8 GB untuk jangka waktu 30 hari. Sedangkan paling mahal yaitu Rp 199 ribu dengan kuota 17 GB juga dalam waktu 30 hari.
Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dan promosi.

Demikianlah daftar harga paket internet layanan 4G LTE dari semua operator di indonesia.
Semoga Bermanfaat…

Related Posts

Harga Paket Internet 4G Semua Operator
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.